Minggu, 07 April 2013

Astral Project



ASTRAL PROJECT
(peringatan:ini adalah murni ilmu pengetahuan,BUKAN suatu bentuk penyimpangan agama!)
A.Pengertian
Setiap manusia memiliki suatu kemampuan tersembunyi,salah satunya adalah astral project. Astral project adalah suatu kemampuan melepaskan energi pada tubuh(BUKAN RUH) keluar (out of body experience).
            Astral projection merupakan suatu proses dimana Astral Body (VRAGEL) lepas dari tubuh kita dan sepenuhnya sadar apa yang terjadi pada tubuh vragel kita.
            Vragel tidak mempunyai batasan fisik seperti tubuh asli kita,jadi vragel bisa menembus benda-benda padat seperti tembok, dan pada saat kita projecting kita menggunakan third eye ,namun dalam beberapa penelitian kita menggunakan mata yang lebih hebat dari third eye  yaitu compass eye, yang bisa melihat sudut atau FOV 360 derajat,

B.Alam Astral
Jadi astral project adalah suatu bentuk pengalaman memakai energy yang keluar dari tubuh untuk menjelajah dunia.
Ada 7 alam  yang bisa didatangi oleh tubuh astral kita,yaitu:
1.                  First Plane (Phospora)
di sini kita berjalan memakai tubuh astral kita untuk ke tempat” yang kita inginkan(tempat yang kita tempati sekarang)
2.                  Second Plane (Vrag)
Tempat ini adalah tempat favorit dari semua makhluk. Semua impian,harapan,dan maksud menjadi kenyataan. Semua yang ada di sini adalah ciptaan kalian.
Waktu disini sangat rusak,1 jam di dunia ini  =  1 menit di dunia nyata
3.                  Third Plane (Theere)
Di tempat ini hamper tidak ada bedanya dengan astral,tapi yang menjadi kenyataan adalah rekaan.
Waktu disini lebih rusak daripada vrag
4.                  Fourth Plane (Cresteal)
Tempat ini dimana kedamaian dan cinta bersemi,karena ada 2 hal ini manusia jarang ingin kembali.
5.                  Fifth Plane (Sono)
Belum ada manusia yang pernah dating ke dimensi ini karena manusia terjebak di cresteal.
6.                  Sixth Plane (Clustian)
Di tempat ini SEMUA ADALAH BAGIAN DARI SEMUA.dikatakan bahwa paradox sangat besar dijadikan satu.
7.                  Seventh Plane (Alcyne)
dimensi ini diluar batas kemampuan jadi belum bisa dijelaskan.

C.Melakukan  Astral
            Astral bisa dipelajari oleh siapa saja karena ini tidak ada hubunganya dengan orang yang mempunyai kemampuan tertentu.
            Tapi saya ulangi lagi INI BUKAN BENTUK PENYIMPANGAN AGAMA,karena ini murni ilmu pengetahuan.jadi kita mulai belajar astral project.
            Seorang profesiona saja butuh 2-3 percobaan untuk melakukan astral jadi jangan mengeluh jika anda tidak bisa mencoba pada saat pertama kali. Dikarenakan penghalang terbesarnya adalah alam bawah sadar anda yang tanpa disadari selalu mencoba mencegah terpisahnya tubuh nyata dengan tubuh astral.
Cara melakukan astral project :
·         Anda harus berada dalam keadaan “relaksasi”,jadi saya sarankan anda berbaring dan meregangkan otot dari kepala sampai kaki. Tenangkan pikiran anda dan pejamkan mata anda tapi bukan tidur ya
·         Setelah anda mencapai kondisi “relaksasi yang sangat dalam” bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yang masuk dan keluar. Lakukan terus sampai anda memasuki alam relaksasi yang semakin dalam.
·         Pada poin ini yang harus anda perhatikan adalah tubuh anda yang asli dan tubuh astral anda. Jika tubuh anda terasa berat dan semakin berat inilah saatnya membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung, rasakan benda tersebut mulai naik dan meninggalkan tubuh anda.rasakan bahwa anda melayang
·         Anda dinyatakan berhasil jika menciptakan suatu “infra merah”,yang membuat segalanya gelap gulita  mulai tampak detailnya. Anda mungkin merasa berada di ruangan yang disinar cahaya ungu. Buatlah cahaya yang menerangi ruangan lebih terangdari sebelumnya. Cobalah membayangkan objek disekitar anda seperti gambar,jika berhasil , mata anda akan tersa berat dan terpejam namun anda tetap melihat segalanya. Pada tahap ini jangan kaget jika anda melihat anda sendiri sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi,selamat anda telah berhasil menguasai astra project.

D.Missconseption Major
            Beberapa orang menyalah artikan dari proses astral ini karena ketiadaan pendalaman ilmu,
            Berikut kesalahan yang sering terjadi dalam mempelajari astral project.
1.      Apakah ROH yang keluar?
tentu saja tidak,jika roh yang keluar anda akan dinilai mati tapi ini bukanlah roh tapi energy yang ada dalam tubuh yang dikeluarkan,dan anda masih tetap hidup dan orang lain akan mengira anda tengah teridur
2.      Apakah saya masih bisa kembali ke tubuh sendiri?
tentu saja masih bisa.vragel bukanlah roh,jika anda tersesat maka bayngkan saja tubuh anda,otomatis anda akan kembali pada tubuh anda.

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar